Wednesday, July 17, 2019

Google For Publisher Semarang, Event Google Yang Pertama Kali Aku Ikuti

Meski sudah cukup lama aku membuat blog dan juga YouTube. Tapi masih banyak hal yang belum aku pahami dengan bagus. Masih perlu relasi dan informasi yang harus aku cari.
Suasana acara Google For Publishers di Semarang
GFP Semarang  yang diadakan 17 Juli 2019 di Hotel Santika Premiere Semarang, merupakan pengalaman baru dalam mengembangkan semangat blogging yang kujalani. Entah nanti goalnya seperti apa. Paling engga pengalaman sudah aku kantongi.
Sesi Diskusi Panelis GFPSemarang
Ada banyak materi yang disampaikan. Tapi dari sekian materi, masih sedikit istilah yang belum aku pahami. Harus ditela'ah berulang-ulang. Ya, namanya masih newbe, hehee...

Oya, paling tidak adsense yang aku kelola sudah aktif. Meski bisa dikatakan, hidup segan mati pun tak mau.

Bagikan

Jangan lewatkan

Google For Publisher Semarang, Event Google Yang Pertama Kali Aku Ikuti
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.