Friday, November 23, 2018

FAEDAH MEMBACA SHALAWAT 100 KALI PADA HARI JUM'AT


1- قال الإمام علي بن ابي طالب رضى الله تعالى عنه : " مَنْ صَلَّى عَلَى النَّبِيِّ ﷺ يَوْمَ الْجُمُعَةِ مِائَةَ مَرَّةٍ جَاءَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَعَلَى وَجْهِهِ مِنَ النُّورِ نُورٌ، يَقُولُ النَّاسُ: أَيُّ شَيْءٍ كَانَ يَعْمَلُ هَذَا ".
Telah berkata Imam Ali Bin Abi Thalib radhiyallahu 'anhu ;
Barangsiapa yang bershalawat ke atas Junjungan Baginda ﷺ pada hari jum'at sebanyak 100 kali, Ia akan datang pada hari kiamat dalam keadaan wajahnya disinari dengan cahaya yang sangat terang,
Dan ketika itu ada manusia bertanya tanya sesama mereka ; " Apakah amalan yang dilakukan olehnya didunia dahulu?"


2- روي عن أنس رضي الله عنه قال: قال رسول الله صلى الله غليه وسلم: “من صلى عليّ في يوم الجمغة مائة مرة قضى الله له مائة حاجة, سبعين من حوائج الأخرة وثلاثين من حوائج الدنيا. ويوكل الله بصلاته على ملكا حتى يدخلها على قبري كما تدخل على أحدكم الهداية. ويخبرني بإسمه فأثبته عندي في صحيفة بيضاء وأكفئه بها يوم القيامة.
Diriwayatkan dari Anas radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah ﷺ bersabda:
“Barang siapa bershalawat kepadaku di hari Jumat 100 kali, maka Allah akan mengabulkan baginya 100 hajat (kebutuhan), yang 70 dari kebutuhan akhirat dan 30 dari kebutuhan-kebutuhan duniawi.
Dan Allah membebankan shalawat tersebut kepada malaikat hingga menghaturkannya ke kuburanku, layaknya (cahaya) hidayah yang masuk kepada kamu sekalian, dan malaikat memberi tahu akan namanya, kemudian aku menetapkannya di sampingku di dalam lembaran yang putih bersih, dan dengan shalawatnya, aku mencukupinya (memberi syafaat) kelak di hari kiamat”.
اللهم صل على سيدنا محمد النبى الأمى الحبيب العالى القدر العظيم الجاه وعلى آله وصحبه وسلم

______________
Sumber disini

Bagikan

Jangan lewatkan

FAEDAH MEMBACA SHALAWAT 100 KALI PADA HARI JUM'AT
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
March 4, 2022 at 4:44 PM

Top 10 best sites to gamble in the UK with the right cryptocurrency
The best online 경상북도 출장마사지 gambling 익산 출장마사지 sites in the UK: 속초 출장샵 MansionBet - 부천 출장마사지 Slots · Betway – 여수 출장안마 Sportsbet · MansionBet – Casino.

Reply